13/12/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Tabrakan Dua Motor di Bukateja, Korban Luka Berat

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di ruas jalan Bukateja – Klampok, Kecamatan Bukateja, Kabupaten PurbaIingga, Minggu (12/12/2021) malam. Akibatnya, dua pengendara mengalami luka berat dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Kapolsek Bukateja, Iptu Wartono saat dikonfirmasi, Senin (13/12/2021) mengatakan bahwa kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Bison bernomor polisi E-2918-ZS dengan Honda Beat R-2110-BW. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.30 WIB.

“Akibat kecelakaan tersebut dua pengendara dilarikan ke Puskesmas Bukateja. Namun akibat luka yang dialami cukup serius, keduanya kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Emanuel Banjarnegara,” jelas kapolsek.

Dari data yang didapat, Yamaha Bison dikendarai oleh Ade (42) warga Kabupaten Purworejo namun berdomisili di Bukateja. Sedangkan pengendara Honda Beat yaitu Aditiya Riyan Yulianto (32) warga Desa/Kecamatan Bukateja.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian sepeda motor Honda Beat melaju dari arah Utara menuju selatan. Sampai di lokasi kemudian Honda Beat belok kanan secara mendadak. Sedangkan dari arah berlawanan melaju Yamaha Bison.

“Akibat jarak yang sudah dekat tabrakan tidak bisa dihindari. Kedua pengendara berikut motornya terjatuh,” tandas kapolsek.

Pengendara Yamaha Bison mengalami perdarahan dari mulut dan kondisinya tidak sadarkan diri saat ini mendapat perawatan di ruang ICU. Sedangkan pengendara Honda Beat mengalami patah tulang hidung dan luka robek pada pelipis.

Kapolsek menambahkan, kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian diserahkan penanganannya ke Pos Lantas Bukateja. Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan turut diamankan sebagai barang bukti. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *