28/07/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Tabrak Pohon, Pengendara Pemotor di Padamara Dilarikan ke Rumah Sakit

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa sepeda motor di Jalan Raya Desa Padamara, Kecamatan Padamara, Kabupaten PurbaIingga, Selasa (27/7/2021) petang. Pengendara sepeda motor menabrak pohon sehingga harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit.

Kapolsek Padamara, AKP Tri Arjo Irianto menjelaskan, sepeda motor yang mengalami kecelakaan jenis Honda Beat warna hitam bernomor polisi R-3956-LV. Sepeda motor dikendarai Sumartin (30) warga Desa Bojanegara RT 04 RW 03, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga.

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum kejadian pengendara sepeda motor melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba sepeda motor oleng dan menabrak pohon di tepi jalan.

“Diduga pengendara sepeda motor kurang konsentrasi dan dalam keadaan kencang tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga oleng dan menabrak pohon,” kata kapolsek.

Saat dilakukan pertolongan, korban dalam keadaan tidak sadarkan diri. Korban mengalami luka pada kepala bagian belakang kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban di rawat di Rumah Sakit Siaga Medika Purbalingga. Sedangkan kasus kecelakaan diserahkan penanganannya ke Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga,” pungkasnya.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar hati-hati dalam berkendara. Mengingat jalan raya bukan tempat kebut-kebutan. Hendaknya tidak memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi untuk mencegah terjadinya kecelakaan. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *