01/04/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Suyatno : Saya Tidak Butuh Pengakuan, Yang Terpenting Dapat Dirasakan dan Bermanfaat Oleh Masyarakat

CILACAP (BANYUMAS POS) – Dalam masa sidang ke II tahun anggaran 2021, Anggota DPRD Kabupaten Cilacap fraksi Gerindra, Suyatno mengelar reses di Kediamannya Jalan Beo Timur, Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Selasa (30/03/2021).

Reses dihadiri, pengurus DPC Gerindra Cilacap, perwakilan Novita Center serta pengurus PAC dan Ranting Gerindra se Cilacap Utara, berikut kader dan simpatisan partai.

Lebih lanjut, berbagai aspirasi warga masyarakat banyak disampaikan diantaranya, bantuan bedah rumah stimulan hingga bantuan sosial lainnya.

Anggota DPRD Cilacap Fraksi Gerindra, Suyatno saat ditemui usai acara mengatakan reses dilaksanakan guna menyerap aspirasi masyarakat.

“Banyak masyarakat yang menginginkan bantuan berupa bedah rumah, oleh karena itu saya akan mengupayakan hal tersebut dengan meminta bantuan melalui DPR RI dalam hal ini Novita Wijayanti yang memiliki program BSPS untuk warga yang rumahnya tidak layak huni,” jelasnya.

Menurut Suyatno, program Novita Wijayanti sangat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat luas dan sudah banyak yang terealisasi baik itu program BSPS maupun yang lain.

Suyatno sendiri merupakan Anggota DPRD Cilacap PAW dan sebelum menjabat sebagai wakil rakyat, ia sudah berkecimpung di dalam Partai, Organisasi Kemasyarakatan, Lembaga Swadaya Masyarakat, Ketua Karangtaruna Tingkat Kelurahan maupun yang lainnya.

“Amanah yang diberikan oleh masyarakat kepada saya sebagai wakil rakyat tentunya ini menjadi penyemangat apabila memang diakui oleh masyarakat. Tetapi saya tidak butuh pengakuan yang terpenting kinerja saya dapat dirasakan sepenuhnya dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Reses diakhiri dengan pembagian bantuan berupa masker dan paket sembako oleh DPR RI Partai Gerindra Novita Wijayanti kepada para tamu undangan yang hadir. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *