19/11/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Stok Vaksin Kodim Purbalingga Siap Didistribusikan

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Dalam rangka mengejar target angka capaian vaksinasi bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Purbalingga, Kodim 0702/Purbalingga terus intensifkan serbuan vaksinasi kepada berbagai kelompok masyarakat yang ada.

Menurut Lettu Ckm dr Dian Wijayanti selaku Kepala tim vaksinator dari Kodim 0702/Purbalingga, menuturkan, masyarakat tidak perlu khawatir tidak mendapat vaksinasi karena pihaknya dalam bulan ini masih memiliki stok yang siap untuk didistribusikan, Rabu (17/11).

“Kami terus mengejar target capaian vaksinasi di Kabupaten Purbalingga, Stok hari ini (Red: Rabu, 17/11) masih tersedia sebanyak 11.332 dosis jenis Sinovac dan 760 dosis jenis AstraZeneca yang siap didistribusikan,” ujarnya.

Disinggung mengenai sasaran vaksinasi, Lettu Ckm dr. Dian menuturkan jika pihaknya melaksanakn sistem jemput bola dalam melayani vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Purbalingga.

“Kami layani sesuai permintaan kelompok masyarakat dengan sistem jemput bola mendatangi sasaran kelompok masyarakat yang meminta untuk divaksin,” katanya.

Selanjutnya, Sertu Jamaroh sebagai anggota vaksinator Kodim 0702/Purbalingga turut menambahkan jika secara bertahap serbuan vaksinasi Kodim 0702/Purbalingga akan terus digencarkan demi tercapainya target angka capaian vaksinasi di Kabupaten Purbalingga meski berbagai kendala juga turut membatasi.

“Kendala yang menonjol terbatasnya vaksinator dari Kodim 0702/Purbalingga sehingga masyarakat diharapkan maklum adanya bila pelayanan belum sesuai harapan masyarakat,” ungkapnya. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *