27/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Sertijab Kapolres Purbalingga, Ini Pesan Kapolres Lama

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Polres Purbalingga, Polda Jawa Tengah menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purbalingga.

Sertijab yang dilaksanakan secara internal pada Jumat, (27/8/2021) di Ruang Kerja Kapolda Jawa Tengah dilakukan dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) ketat.

Sebelumnya, juga telah dilaksanakan kenal pamit secara simbolis dari Kapolres lama AKBP Fannky Ani Sugiharto kepada Kapolres baru AKBP Era Johny Kurniawan melalui Apel pagi dihalaman Mapolres Purbalingga.

Kapolres Purbalingga baru, AKBP Era Johny Kurniawan dalam kesempatan tersebut menyampaikan perkenalan diri kepada personel yang hadir. Selain itu, meminta dukungan seluruh personel dalam pelaksanaan tugas di Polres Purbalingga.

“Saya berharap, seluruh anggota dan rekan rekan tetap memberikan yang terbaik pada saat saya memimpin polres ini,” ucapnya.

Kapolres baru menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja AKBP Fannky Ani Sugiharto selama pelaksanaan tugas di Polres Purbalingga. Dirinya menyampaikan kesiapannya untuk melanjutkan kepemimpinan di Polres Purbalingga.

Sementara, Kapolres lama, AKBP Fannky Ani Sugiharto menyampaikan bahwa sudah menjadi hukum alam ada kalanya menjabat dan ada kalanya harus turun dari jabatan.

“Seperti halnya saya yang telah selesai menjabat sebagai Kapolres PurbaIingga. Saya titip pesan tetap jaga marwah Tri Brata dan Catur Prasetya dalam pelaksanaan tugas. Lakukan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

AKBP Fannky menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan selama berdinas di Polres Purbalingga. Harapannya kedepan Polres Purbalingga lebih baik lagi dan semakin memberikan manfaat bagi masyarakat.

AKBP Era Johny Kurniawan sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit di Ditreskrimsus Polda Kaltim. Sedangkan AKBP Fannky Ani Sugiharto selanjutnya melaksanakan tugas baru sebagai Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Jateng. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *