11/07/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Seorang Laki-laki Ditemukan Tewas di Dalam Ruko, Diduga Sejak 3 Hari Lalu

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Seorang laki-laki berinisial HY (66) warga RT 01 RW 07 Desa Bobotsari, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga ditemukan tewas di dalam Ruko miliknya, Sabtu (10/7/2021).

Diduga, korban telah tewas selama tiga hari yang lalu sebelum diketemukan.

Babinsa Koramil 08/Bobotsari Serka Saeful mengatakan, berawal saat DH pemilik salah satu toko di Bobotsari yang merupakan rekan korban merasa curiga karena HY sudah 3 hari handphonenya tidak dapat dihubungi dan tidak biasanya toko miliknya tutup.

Karena merasa penasaran, sekitar pukul 15.30 WIB, DH meminta bantuan Suranto (67), Miswono (55) dan Udin (55) selaku tetangga korban untuk mengecek ruko milik korban tersebut.

“Tiga orang tersebut naik ke atap untuk dapat masuk melalui pintu belakang ruko milik korban dan di ruang tengah mendapati korban meninggal dalam posisi terlentang dan di beberapa bagian tubuh korban terlihat sudah membengkak,” jelas Babinsa.

Adanya kejadian tersebut, kemudian mereka melaporkannya ke Polsek Bobotsari dan petugas dari Polsek Bobotsari, Koramil 08/Bobotsari serta petugas medis dari Puskesmas kemudian menuju TKP untuk melaksanakan pemeriksaan korban.

Dari hasil pemeriksaan medis oleh Puskesmas Bobotsari yang dipimpin dr. Desi Hartini disimpulkan bahwa korban tewas sejak tiga hari yang lalu.

“Diduga, korban meninggal karena sakit dan pada diri korban tidak diketemukan tanda bekas penganiayaan,” ujarnya.

Selesai pemeriksaan sekitar pukul 22.30 WIB, jenazah kemudian segera diserahkan petugas kepada keluarga korban untuk proses kremasi. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *