15/12/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Sembilan Bhabinkamtibmas Polres Purbalingga Terima Penghargaan

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Sembilan Bhabinkamtibmas Polres Purbalingga menerima penghargaan atas kinerja dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas termasuk berperan aktif mendukung capaian vaksinasi di desa binaan. Hal itu tampak dalam upacara pemberian penghargaan di halaman Mapolres Purbalingga, Rabu (15/12/2021).

Kapolres Purbalingga, AKBP Era Johny Kurniawan dalam amanatnya menyampaikan pemberian penghargaan kepada Bhabinkamtibmas dilakukan atas jasa, dedikasi, kinerja dan tanggung jawab dalam tugas. Termasuk menyukseskan program vaksinasi nasional di Kabupaten Purbalingga.

“Bhabinkamtibmas ini telah berperan aktif mendukung vaksinasi di wilayah desa binaan. Sehingga capaian vaksinasi di desa binaannya sudah mencapai lebih dari 90 persen,” kata kapolres.

Disampaikan bahwa dengan pemberian penghargaan ini, selain sebagai bentuk apresiasi juga untuk meningkatkan motivasi dan pelecut bagi anggota yang lain. Penghargaan yang sudah dipercayakan harapannya senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dengan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, tidak mudah dalam melaksanakan tugas kepolisian, tetapi bukan juga halangan untuk berprestasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata kapolres.

Kapolres berpesan agar seluruh personel Polres Purbalingga bisa menjadi teladan yang baik bagi masyarakat dan keluarganya. Khususnya dalam penerapan protokol kesehatan guna mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Tetap semangat jangan pernah kendor untuk selalu disiplin prokes saat beraktivitas demi kebaikan dan kesehatan kita bersama,” pinta Kapolres.

Adapun sembilan Bhabinkamtibmas Polres Purbalingga yang mendapatkan penghargaan yaitu Aipda Sofyan Afandi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Purbalingga Kidul dari Polsek Purbalingga dan Bripka Rochmat Agung, Bhabinkamtibmas Desa Kalitinggar dari Polsek Padamara,

Kemudian Bripka Wahyu Sugeng, Bhabinkamtibmas Desa Pengadegan dari Polsek Pengadegan dan Aiptu Sahelan, Bhabinkamtibmas Desa Cendana dari Polsek Kutasari dan Brigadir Sigit Eko, Bhabinkamtibmas Desa Jompo dari Polsek Kalimanah,

Adapun Aiptu Mulyoto, Bhabinkamtibmas Desa Brecek dari Polsek Kaligondang, Brigadir Niko Wahyu, Bhabinkamtibmas Desa Karangcengis dari Polsek Bukateja, Aipda Andy Sucipto, Bhabinkamtibmas Desa Lambur dari Polsek Mrebet serta Aipda Zaeni, Bhabinkamtibmas Desa Maribaya dari Polsek Karanganyar. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *