08/04/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

15 Personil Lanal Cilacap Naik Pangkat

CILACAP (BANYUMAS POS) – sebanyak 15 personil Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap naik pangkat. Kenaikan pangkat ini merupakan wujud keberhasilan dari para personil atas kiprah dan pengabdiannya selama di TNI Angkatan Laut

Acara dipimpin langsung Danlanal Cilacap, Kolonel Laut (P) Sugeng Subagyo di lapangan Mako Lanal Cilacap Jalan Niaga, Senin (5/4/2021) diikuti seluruh jajaran Lanal Cilacap.

Lebih lanjut, 15 personil yang menerima kenaikan pangkat tersebut terdiri dari 8 orang Bintara, 6 orang Tamtama dan 1 orang PNS Lanal Cilacap.

Dalam sambutannya, Danlanal Cilacap, Kolonel Laut (P) Sugeng Subagyo mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang diterima 15 personel Lanal Cilacap.

“Jadikan acara ini sebagai moment untuk menambah motivasi dalam melaksanakan tugas dan kebanggaan bagi keluarga,” kata Danlanal Cilacap.

Danlanal Cilacap berpesan kepada seluruh prajurit agar dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan terus berjuang menjaga keutuhan NKRI.

Acara tersebut ditandai dengan penyematan pangkat baru tanda kenaikan pangkat oleh Danlanal Cilacap, Kolonel Laut (P) Sugeng Subagyo kepada 15 personel Lanal Cilacap. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *