04/09/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Satsamapta Polres Purbalingga Desinfeksi Tempat Vaksinasi Massal

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Polisi dari Satsamapta Polres Purbalingga melakukan desinfeksi tempat vaksinasi massal. Desinfeksi dilakukan di sekitar Mapolres yang digunakan sebagai tempat vaksinasi massal bagi masyarakat.

Kasi Humas Polres Purbalingga, Iptu Muslimun mengatakan bahwa kegiatan desinfeksi dilakukan di lokasi vaksinasi massal sekitar Mapolres. Hal itu dilakukan untuk sterilisasi dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Desinfeksi dilakukan dengan penyemprotan cairan disinfektan sebelum dan setelah pelaksanaan vaksinasi massal,” jelasnya, Sabtu (4/9/2021).

Disampaikan bahwa di lokasi vaksinasi merupakan tempat yang dikunjungi banyak masyarakat. Walaupun sudah diterapkan Protokol kesehatan masih perlu dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Dengan penyemprotan disinfektan diharapkan bisa membersihkan lokasi dari potensi adanya virus. Sehingga lokasi vaksinasi selalu siap saat digunakan,” katanya.

Kasi Humas menambahkan selain lokasi vaksinasi massal, desinfeksi juga dilakukan di ruang pelayanan Kepolisian. Dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di ruang pelayanan masyarakat seperti ruang SKCK dan SPKT Polres Purbalingga. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *