12/11/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Sambut HUT Marinir Ke-76, Lanal Cilacap Bersama Menbanpur-2 Korps Marinir Ziarah di TMP Surengrono

CILACAP (BANYUMAS POS) – Dalam rangka menyambut HUT Marinir ke-76 Tahun 2021, Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap bersama Resimen Bantuan Tempur (Menbanpur) 2 Marinir laksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Surengrono, Jumat, (12/11).

Ziarah rombongan yang dilaksanakan Jumat, (12/11/2021) dipimpin Komandan Membanpur-2 Marinir, Kolonel Mar Hadi Santoso diikuti Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap, Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pamen, Perwira Staf, Bintara, dan Tamtama Lanal Cilacap serta Personel dari Menbanpur-2 Marinir.

Meski diguyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat para peziarah di TMP Surengrono Cilacap. Upacara dilanjutkan dengan peletakkan karangan bunga serta tabur bunga di atas pusara para pahlawan.

“Hari ini kita bersama-sama melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan dalam rangka menyambut HUT Marinir ke – 76 Tahun 2021, serta untuk mengingatkan kita atas perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan yang saat ini telah kita rasakan,” ungkap singkat Danlanal Cilacap, Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *