30/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Sadis! Seorang Istri di Banjarnegara Dibunuh Suaminya Sendiri

BANJARNEGARA (BANYUMAS POS) – Telah terjadi penganiayaan (penusukan) terhadap seorang perempuan di Dukuh Buntu, Desa Bakal, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara sekitar pukul 15.00 WIB pada Minggu (29/8/2021).

Diketahui korban bernama Yohana Binti Sumaludin (21), warga Dukuh Buntu, Desa Bakal, Kecamatan Batur, Banjarnegara dan pelaku diduga berinisial RG asal Kecamatan Pejawaran, Kabupaten Banjarnegara.

Saksi Suniati (50) menjelaskan, bahwa kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Fauzan Abadi (saksi) yang saat itu sedang di kios (dekat TKP/sebelah timur) dan melihat ada perempuan dan laki laki sedang bertengkar. Ia melihat perempuan tersebut tersungkur, namun masih juga dipukuli oleh pelaku.

“Setelah didekati oleh Fauzan, terlihat pelaku menggunakan pisau dan menusuk nusuk leher korban,” ungkapnya.

Lanjutnya, saksi Fauzan pun kemudian berteriak minta tolong sambil melerai dengan menendang pelaku. Dan pelaku kabur menggunakan sepeda motor Vario sambil memegang pisau. Fauzan berusaha untuk menahan sepeda motor pelaku, namun ia diserang oleh pelaku dan pelaku berhasil kabur.

“Saat fauzan mendekati korban dan bertanya siapa pelaku tersebut, kemudian dijawab oleh korban bahwa dia adalah suaminya,” terangnya.

Selanjutnya, saksi meminta tolong dan warga masyarakat sekitar yang mengetahui kemudian berdatangan menuju TKP. Warga pun langsung membawa korban ke Puskesmas ll Batur menggunakan sepeda motor.

Suniati menambahkan, dikarenakan Puskesmas ll Batur tidak ada dokter, korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas l Batur menggunakan mobil pickup.

“Sesampainya di Puskesmas, korban kemudian ditangani oleh tiga petugas kesehatan yaitu Eko, Yunita dan Vita. Namun setelah 5 menit berada di Puskesmas l Batur, korban pun akhirnya meninggal dunia saat akan dipasang infus,” pungkasnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *