24/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Ramah Tamah Kajari Banjarnegara Dengan Jajaran Forkopimda

BANJARNEGARA (BANYUMAS POS) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Banjarnegara Wahyu Triantono ramah tamah dengan Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Selasa (24/8/2021) di Pringgitan Rumah Dinas Bupati Banjarnegara.

Kegiatan tersebut dihadiri, Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono, Wakil Bupati, Syamsudin, Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal dan Sekretaris Daerah Banjarnegara, Indarto.

Tampak hadir, Ketua DPRD Banjarnegara diwakili Ketua Komisi I DPRD, Agus Junaidi, Ketua PN Kelas II Banjarnegara diwakili Hakim PN, Arif Wibowo serta pejabat Struktural, para Kasi dan Kasubagbin pada Kejaksaan Negeri Banjarnegara.

Dalam sambutannya, Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono mengucapkan selamat datang kepada Kajari yang baru dan selamat bergabung dengan Forkopimda Banjarnegara.

“Mari senantiasa bersinergi sesuai amanat undang-undang, dimana kita semua adalah bagian dari Pemerintahan. Apapun tugas dan fungsi kita baik Eksekutif, Legislatif maupun Yudikatif dapat tetap bersinergi sehingga segala bentuk tugas nantinya dapat sejalan,” ajak Bupati.

Bupati meminta dukungan jajaran Kajari Banjarnegara yang baru dan jajaran Forkopimda untuk terus mendukung Pemerintahan demi kemajuan dan kepentingan masyarakat Banjarnegara.

Usai memperkenalkan diri, Kajari Banjarnegara Wahyu Triantono didampingi oleh istri menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Forkopimda atas penyambutan yang diberikan.

Ia berharap dapat terus bersinergi sesuai amanah yang telah dipercayakan oleh pimpinan menjabat sebagai Kajari Banjarnegara guna mendukung dan membantu Pemerintah Daerah atau Pemerintah Kabupaten Banjarnegara.

“Kami siap memberikan yang terbaik dalam pembuatan Peraturan Daerah bidang Datun Kejaksaan dapat membantu memberikan pertimbangan hukum, melakukan pendampingan hukum serta tugas tugas lainnya,” kata Wahyu.

Sementara, Kasi Intel Kejari Banjarnegara Yasozisokhi Zebua, menyampaikan permohonan maaf Kajari, karena baru hari ini dapat melakukan ramah tamah mengingat kegiatan yang cukup padat dan PPKM darurat.

Zebua menjelaskan, sebelumnya Kajari Banjarnegara, Wahyu Triantono bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Barat, Kalimantan Timur dan pernah Plt Kajari Wonosobo dan Plt Kajari Cilacap. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *