02/01/2022

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Putri, Penderita Kaki Gajah Ucapkan Terima kasih Atas Bantuan Sedulur Kebumen

KEBUMEN (BANYUMAS POS) – Sedulur Kebumen yang diprakasai oleh Sugeng, pemilik Grand Kolopaking Hotel kembali melakukan aksi sosial dengan mengumpulkan dana untuk membantu kesembuhan Felicia Maydiana Putri (19), gadis asal keposan yang menderita kaki Gajah.

Aksi sosial yang dilakukan Sedulur Kebumen ini sangat luar biasa karena Sedulur Kebumen mempunyai rasa kepedulian yang tinggi untuk membantu sesama. Dan Kini Putri sudah berada di Kebumen namun masih dalam pengawasan dokter dan masih menjalani rawat jalan.

Diketahui Fecillia Maydiana Putri yang biasa disapa Putri ini merupakan anak dari ibu Dessy Andriany, warga RT 02 RW 05 Kelurahan Kebumen. Semenjak di rawat RS DKT Surakarta, kondisinya sedikit demi sedikit mulai berangsur sembuh.

Dari 3x operasi yang telah dijalani, tinggal kaki yang masih dalam perawatan juga pengawasan oleh Letkol dr Oejang Setiawan selaku dokter yang menangani Putri. Ia berdinas di RST Slamet Riyadi dan kebetulan merupakan putra asal Gombong, Kebumen.

Fecillia Maydiana Putri yang biasa disapa Putri saat ditemui menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim dokter bedah di RST Slamet Riyadi.

“Khususnya dokter Oejang, Forkopimda dan dokter Budi yang telah memberikan kursi roda kepada saya dan Sedulur Kebumen yang diprakarsai bapak Sugeng Budiawan. Semoga semua kebaikan bapak dan ibu dibalas oleh Tuhan YME,” ucap Putri.

Lebih lanjut, Putri mengungkapkan, ada 3 bagian tubuhnya yang dioperasi dan kini sudah berangsur baik, seperti di dubur dan bagian yang lainnya sudah membaik, tinggal kaki yang belum.

“Saat ini untuk buang air besarpun sudah bisa, tapi sayangnya sekarang lagi diare,” katanya.

Sementara, Dessy Andriany, selaku ibu dari Putri menyampaikan bahwa kondisi anaknya kini sudah mulai membaik.

“Tinggal kakinya saja dan makannya yang susah. Makannya mau tapi hanya sedikit. Semoga kondisi anak saya semakin lebih baik lagi dan segera sembuh,” pungkasnya. (Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *