22/07/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Puluhan Pekerja Seni di Purbalingga Mendapat Bansos oleh Kapolri

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Kali ini, para pekerja seni terdampak Covid-19 di Purbalingga mendapat Bantuan sosial berupa beras dari Polres Purbalingga, Polda Jateng, Kamis (22/7/2021).

Kasubbag Sarpras Polres Purbalingga, AKP Siti Nurjanah yang memimpin pendistribusian bantuan mengatakan, Polres Purbalingga kembali membagikan bantuan dari Kapolri. Bantuan diserahkan kepada 50 orang anggota dari komunitas pekerja seni di PurbaIingga.

“Bantuan yang diberikan sebanyak 100 paket beras bagi pekerja seni yang tergabung dalam Komunitas Seni Purbalingga (Konsep) dan komunitas Mannahadh Fannan Solidarity,” jelasnya.

Siti berharap, bisa bermanfaat bagi para pekerja seni tersebut untuk mendukung pemenuhan kebutuhan mereka sehari-hari.

Sementara itu, Fajar Tri Pamudji Ketua Konsep PurbaIingga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolri, Kapolda Jateng dan Kapolres Purbalingga, yang mana telah memberikan bantuan kepada teman-teman pekerja seni di Purbalingga.

“Kami berharap bantuan yang diberikan bukan hanya kali ini saja. Karena kami para pekerja seni merupakan salah satu yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan bisa bermanfaat bagi para pekerja seni,” ucapnya.

Sedangkan Datri, perwakilan dari Mannahadh Fannan Solidarity menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan menurutnya sangat bermanfaat di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Semoga bermanfaat berkah barokah bagi kita semua dan pandemi Covid-19 segera bisa berakhir,” ucapnya. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *