23/09/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

PT. Livia Anugrah Sejahtera Bangun Jalan Kemuning, Dukung Kelancaran Kunjungan Jokowi ke Tritih Golf Residence

CILACAP (BANYUMAS POS) – Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) melakukan sejumlah kunjungan di Kabupaten Cilacap, Kamis (23/9). Salah satunya melakukan penanaman mangrove di area Tritih Golf Residence, Desa Tritih Lor, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama PT. Livia Anugrah Sejahtera, Eveline Fransisca Lumanauw, S.T beserta manajemen menghadiri kegiatan Jokowi untuk menyaksikan penanaman mangrove sebagai bentuk dukungan terhadap kelestarian lingkungan.

Dalam rangka kunjungan Jokowi tersebut, PT. Livia Anugrah Sejahtera selaku developer perumahan Tritih Golf Residence Cilacap berinisiatif dengan membangun jalan rabat beton untuk memperlancar kunjungan Presiden RI beserta rombongan sampai menuju lokasi demi mendukung suksesnya kegiatan berjalan dengan lancar.

Hal itu disampaikan Direktur Utama PT. Livia Anugrah Sejahtera, Eveline Fransisca Lumanauw, S.T kepada Banyumas Pos saat ditemui usai acara, Kamis (23/9/2021).

“Pembangunan jalan ini kami lakukan juga agar warga masyarakat sekitar dapat merasakan infrastruktur yang nyaman untuk digunakan bersama-sama, dengan harapan dapat mendorong peningkatan perekonomian warga,” katanya.

Eveline menjelaskan, pembangunan Jalan Kemuning ini dimulai dari akses masuk jalan sampai ke dalam sepanjang kurang lebih 1 km. Tujuannya untuk memperlancar mobilitas warga, khususnya penghuni perumahan Tritih Golf Residence.

Adanya penanaman mangrove yang dilakukan Pemerintah di sekitar area Tritih Golf Residence, Eveline menyatakan bahwa pihaknya sangat mendukung demi kelestarian lingkungan.

“Kami berharap, adanya tanaman mangrove ini semakin terjaga ekosistem lingkungan hidup, warga sekitar, khususnya Kabupaten Cilacap karena kita tahu tanaman ini menghasilkan oksigen yang sangat berguna untuk kelangsungan hidup,” pungkasnya. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *