09/10/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

PT. Indocipta Sukses Makmur Jemput Regenerasi  

BANYUMAS (BANYUMAS POS) – Sukses dan kaya raya merupakan dambaan setiap orang, namun harus disertai dengan kerja keras dan usaha untuk mencapainya. Seperti H Sarwo, seorang pengusaha sukses yang menjalani bisnis properti bidang perumahan di wilayah Purwokerto Timur, Banyumas.

Kesuksesan kariernya diawali dari usaha dan kerja kerasnya selama ini dari bawah. Ia sangat rajin dan giat menekuni usahanya hingga sekarang mencapai kesuksesan. Kini tinggal menikmati hasilnya sebagai seseorang yang mampu, juga dapat disebut sebagai raja tanah di Banyumas.

Diketahui, usaha milik H Sarwo yang berada di Jalan H.M Bachrun Berkoh Purwokerto Timur, Banyumas tersebut sampai saat ini ada beberapa aset yang tampak mulai berkibar mewarnai produk propertinya.

Dalam beberapa kurun waktu ini, pemilik PT. Indo Cipta Sukses Makmur, H Sarwo jarang bercengkerama dengan awak media. Ternyata kesuksesan dan prestasi adalah jawaban paling tepat untuknya saat ini.

H Sarwo, pemilik PT. Indo Cipta Sukses Makmur saat ditemui Banyumas Pos di kantornya mengatakan, kunci sukses dalam usahanya tersebut berkat ikhtiar, usaha, fokus, kerja keras serta kejujuran.

Dia menambahkan, dalam bekerja, sangat dibutuhkan rasa saling percaya sepenuhnya kepada para pekerja sebagai penopang terbaik di perusahaan.

Menurut Sarwo, harta itu tak akan dibawa mati, karena tujuan hidup adalah berkarya dalam arti kata makhluk sosial. “Maka dari itu, kami sudah mempersiapkan pula generasi estafet perusahaan kepada yang berhak,” ucapnya, Sabtu (09/10).

Sarwo menyampaikan bahwa putranya lah yang dimaksud yang dinilai olehnya cukup mampu mewarisi usaha sebagai pengusaha properti perumahan.

Yakni Angga, yang juga sebagai salah satu pemilik perusahaan properti perumahan dengan keunggulan utama ramah lingkungan, tentunya merupakan regenerasi PT. Indo Cipta Sukses Makmur. (Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *