31/12/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

PSMTI Kebumen Salurkan Bantuan 22 Kasur dan Bantal Kepada Kodim Kebumen

KEBUMEN (BANYUMAS POS) – Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Kebumen, Boby Subiyanto menyalurkan bantuan berupa puluhan kasur kepada Kodim 0709/Kebumen.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua PSMTI Kebumen, Boby Subianto kepada Dandim 0709/Kebumen, Letkol Inf Eduar Hendri, Jum’at (31/12/2021) di Makodim 0709/Kebumen.

Penyerahan disaksikan Plh Kasdim, Kapten Caj Sukko W dan Pasi Ter Kodim 0709/Kebumen, Kapten Inf Ali Kuntara serta pengurus PSMTI Kebumen antara lain Halim Dani Hidayat, Hengky Halim dan Santoso Budiawan.

Ketua PSMTI Kebumen, Boby Subianto mengatakan, sebanyak 22 kasur dan bantal diberikan kepada Kodim 0709/Kebumen untuk tempat istirahat anggota Jaga Makodim dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesi (PSMTI) Kebumen.

“Bantuan ini kami himpun dari warga Tionghoa yang berada di Kebumen guna membantu melengkapi tempat istirahat Anggota yang bertugas menjaga Makodim 0709/Kebumen,” jelasnya.

Sementara, Dandim 0709/Kebumen, Letkol Inf Eduar Hendri mewakili segenap jajaran Kodim 0709/Kebumen menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Semoga bantuan bermanfaat agar Anggota jaga dan siaga Makodim 0709/Kebumen dalam menjalankan tugasnya semakin disiplin dan tentunya semangat untuk bekerja,” kata Dandim.

Menurut Dandim, hal ini tentunya merupakan wujud untuk mempererat tali persaudaraan guna mendukung tugas TNI dalam membantu Pemerintah Kabupaten Kebumen. (Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *