03/04/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Pria Asal Banyumas Nekat Terjun ke Sungai, Jasadnya Belum Ditemukan

BANYUMAS (BANYUMAS POS) – Seorang pria berinisial S (56) warga Desa Wlahar Kulon, RT 04 Rw 01 Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas nekat mengakiri hidupnya dengan cara terjun ke dalam sungai Serayu di jembatan merah Patikraja. Peristiwa nahas itu terjadi pada Sabtu (3/4/2021).

Kasus ini bermula, saat korban sekitar pukul 09.00 WIB, baru saja berkunjung ke rumah adiknya Narsito (40) di Desa Mandirancan dengan mengendarai Sepeda motor Honda beat warna hitam No Pol R 5491 VR.

Korban kemudian berpamitan pulang kepada saudaranya sekitar pukul 09.30 WIB. Namun sesampainya di jembatan merah Patikraja, korban kemudian berhenti dan tiba-tiba nekat mengakhiri hidupnya dengan cara terjun ke dalam sungai.

Lebih lanjut, ada dua saksi saat kejadian yakni Dwi (38) dan Thomas (45) yang melihat aksi bunuh diri tersebut.

Menurut saksi, pria S melepas sandal yang dipakainya lalu kemudian menyeburkan diri ke dalam sungai. Saksi ini sempat melihat korban yang sudah tercebur disungai. Karena arus air sungai yang deras dan diduga yang bersangkutan tidak bisa berenang akhirnya tenggelam.

Setelah melihat kejadian tersebut langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Kemudian diteruskan kepada Tim SAR gabungan dan warga, guna melakukan pencarian.

Hingga saat ini, jasad korban belum berhasil ditemukan, atau belum muncul ke permukaan. Masih dalam pencarian oleh warga dan tim SAR.

Pihak kepolisian saat ini tengah mengumpulkan serta mengamankan barang bukti seperti sepeda motor Honda Beat dan sandal kulit warna hitam dan polisi masih mendalami kasus ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *