26/09/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Presiden Jokowi Berikan Tali Asih Sembako Ke Reima Cilacap

CILACAP (BANYUMAS POS) – Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo (Jokowi) berikan tali asih berupa paket sembako kepada Relawan Indonesia Maju (Reima) Kabupaten Cilacap. Reima adalah pendukung Jokowi-Amin saat Pemilihan Presiden tahun 2017 lalu.

Tali asih diberikan pasca Presiden RI mengunjungi Kabupaten Cilacap pada Kamis, (23/9) lalu melalui Ketua Reima Kabupaten Cilacap, Heru Sucipto Minggu, (26/9) pagi di Markas Besar (Mabes) Omah Relawan Sentul Water Park.

Ketua Reima Kabupaten Cilacap, Heru Sucipto mengatakan, bahwa hari ini kita menyalurkan tali asih berupa paket sembako dari Presiden kita Bapak Ir. H. Jokowi untuk anggota Reima Kabupaten Cilacap.

“Tali asih ini diberikan sebagai ucapan terima kasih beliau kepada relawannya saat maju sebagai calon Presiden pada Pilpres 2017 lalu, sehingga di Kabupaten Cilacap menang,” ungkapnya.

Heru menambahkan, bahwa bantuan paket sembako dari Bapak Jokowi untuk relawan dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi bantuan ini merupakan bentuk perhatian Bapak Presiden kepada masyarakat dan pendukungnya,” tandasnya.

Selama ada Covid-19, lanjut Heru, Reima Kabupaten Cilacap vakum kegiatan, dan mungkin kini mulai menggeliat lagi, dan akan kumpul-kumpul lagi.

“Kami berharap Reima tetap jaya, dan semoga Bapak Jokowi selalu sehat serta bisa memimpin Indonesia hingga akhir periode,” pungkasnya. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *