02/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Prayunda, Anak Piatu Asal Desa Grujugan Mendapat Bansos Dari Sedulur Kemranjen

BANYUMAS (BANYUMAS POS) – Sedulur Kemranjen kembali menggelar Baksos yang ke 305 dengan memberikan Bantuan Sosial kepada warga masyarakat sekitar. Kali ini, Desa Grujugan, Kecamatan Kemranjen menjadi salah satu incaran Sedulur Kemranjen.

Bantuan diberikan kepada anak piatu laki-laki bernama Prayunda (12), yang merupakan anak dari Sarwono dan Almarhumah Kosiyah warga RT 01 RW 08, Desa Grujugan, Kecamatan Kemranjen, Banyumas.

Bantuan tersebut diberikan oleh salah satu anggota Srikandi Sedulur Kemranjen yang tidak mau di sebut namanya disaksikan Wakil Ketua Sedulur Kemranjen, Suratman didampingi Camat Kemranjen, Irawan beserta Kepala Desa Grujugan, Sugeng di kediaman Sarwono selaku penerima bantuan.

Camat Kemranjen, Irawan menyampaikan, adanya Bansos yang diberikan oleh Sedulur Kemranjen ini sangat membantu bagi orang yang membutuhkan, terutama bagi warga kurang mampu dan anak yatim yang berada di wilayah Kecamatan Kemranjen.

“Saya ucapkan terimakasih atas perhatian dari pemuda-pemudi yang tergabung dalam Sedulur Kemranjen dengan mengadakan kegiatan sosial yang sangat positif ini. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” ucapnya, Minggu (1/8/2021).

Sementara itu, Akhmad baedah selaku pembina Sedulur Kemranjen saat ditemui mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Sedulur Kemranjen untuk saling berbagi dan akan terus berkelanjutan dilaksanakan.

“Organisasi Sedulur Kemranjen ini akan terus berjalan dan saya yakin masih banyak regenerasi yang mau ikut campur tangan membantu dan bersedia untuk bergabung dengan kami,” pungkasnya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *