28/07/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

PPKM Level 3 di Cilacap dan Level 4 di Banyumas, Novita Wijayanti Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes 

CILACAP (BANYUMAS POS) – Seiring diberlakukannya PPKM Level 3 di Kabupaten Cilacap dan PPKM Level 4 di Kabupaten Banyumas, Anggota DPR RI Dapil Cilacap-Banyumas, Novita Wijayanti menghimbau warga masyarakat untuk tetap patuhi Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Novita Wijayanti menyampaikan, perubahan status PPKM di Cilacap dan Banyumas, harus disertai dengan kesadaran tinggi oleh warga masyarakat dan jangan sampai membuat seluruh pihak menjadi lengah.

“Alhamdulillah ada perubahan dan penetapan status PPKM di Cilacap dan Banyumas, beberapa lokasi penyekatan juga sudah dibuka kembali. Dan untuk aktivitas masyarakat pada sektor-sektor tertentu sudah diperbolehkan dan diperlonggar lagi,” kata Anggota DPR RI Dapil Cilacap-Banyumas, Novita Wijayanti.

Menurutnya, ini baik bagi warga Cilacap dan Banyumas. Akan tetapi ia menghimbau seluruh pihak, terutama masyarakat untuk tidak lengah dan abai. “Tetap patuhi Protokol kesehatan”, ucapnya, Selasa, (27/7/2021).

Selaku wakil rakyat, Novita Wijayanti, perempuan kelahiran Cilacap ini meminta kesadaran tinggi warga masyarakat dan seluruh pihak agar Covid-19 dapat diatasi dan segera berakhir.

“Tanpa kesadaran tinggi dari masyarakat dan seluruh pihak, kita bisa kalah dengan Covid-19. Jadi, mari kita semua menjunjung tinggi kesadaran akan Protokol kesehatan. Silahkan berkegiatan, namun tetap patuhi Prokes 5M,” ujarnya.

Selama PPKM Darurat Di Cilacap dan Banyumas, Novita Wijayanti juga turut aktif memberikan bantuan sembako dan obat-obatan kepada warga yang pasien Covid-19 dan terdampak Covid-19 melalui Tim Novita Center.

Novita Wijayanti berharap, dengan masyarakat di Cilacap dan Banyumas yang tertip dan disiplin mematuhi Protokol kesehatan dan mentaati peraturan PPKM Darurat, Kabupaten Cilacap dan Banyumas akan segera kembali pulih dari situasi pandemi.

“Kita disiplin dan tertib demi kita semua, insya allah pandemi ini bisa kita lewati . Saya berharap Cilacap dan Banyumas segera pulih dan bangkit,” tutupnya. (Gal/Nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *