13/07/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

PPKM Darurat, Polsek Tambak Gencarkan Penerapan Prokes di Pasar Tambak

BANYUMAS (BANYUMAS POS) – Di hari ke sebelas Penerapan PPKM Darurat, Polsek Tambak, Polresta Banyumas bersama unsur tiga pilar semakin gencar menerapkan Protokol Kesehatan di lokasi Pasar Tambak.

Dalam kegiatannya, selain memberikan himbauan terkait PPKM Darurat, petugas juga memberikan masker gratis kepada masyarakat di area Pasar Tambak, Selasa (13/7/2021).

Pasar Tambak dan sekitarnya merupakan salah satu pusat ekonomi terbesar di wilayah Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas yang beroperasi dua kali dalam seminggu yakni hari Selasa dan Jumat.

Kapolsek Tambak, Iptu Wasdi mengatakan, dimasa Pandemi Covid -19, pihaknya mendukung pertumbuhan ekonomi nasional, khususnya di wilayah Kecamatan Tambak. Namun tetap mengedepankan Prokes.

“Kami mengantisipasi kerumunan di warung ataupun Rumah Makan sate bebek yang menjadi ciri khas Kuliner makanan di sekitar Pasar Tambak yang berada di ruas jalan Nasional yang berbatasan Banyumas-Kebumen,” terangnya.

Kapolsek menambahkan, pedagang atau masyarakat serta para abang becak yang sedang mangkal di depan Pasar namun tidak memakai masker, kami bagikan masker gratis kepada mereka.

“Meski seminggu dua kali dibukanya Pasar Tambak, namun kami tetap membatasi dalam Masa PPKM Darurat sampai pukul 14.00 WIB,” pungkasnya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *