11/07/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

PPKM Darurat, Polresta Banyumas Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

BANYUMAS (BANYUMAS POS) – Dalam rangka penyaluran bantuan kepada warga kurang mampu dalam masa pandemi dan PPKM Darurat, jajaran Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan bakti sosial di wilayah Kabupaten Banyumas, Minggu (11/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Banyumas, Kombes Pol M. Firman Lukmanul Hakim bersama dengan PJU Polresta Banyumas dan Kapolsek Purwokerto Selatan memberikan Bansos kepada warga Kelurahan Teluk, Kecamatan Purwokerto Selatan.

“Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polresta Banyumas terhadap masyarakat terdampak Covid-19 dan warga tidak mampu,” kata Kapolresta.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta menghimbau kepada warga penerima sembako dan warga sekitar agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M guna mencegah penularan virus Covid-19.

Ditempat terpisah, Kabag Ops, Kompol Aldino Agus Anggoro menyampaikan bahwa dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Polresta Banyumas menyalurkan sedikitnya 118 paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Aldino menambahkan, Bansos tersebut disalurkan oleh 27 Polsek jajaran Polresta Banyumas dengan dibantu Babinsa Koramil setempat.

“Diharapkan bantuan kepada warga kurang mampu ini dapat membantu meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari hari di masa pandemi ini,” pungkasnya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *