28/04/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

PP PAC Kebumen Kunjungi Keluarga Almarhum Serda Eko dan Mayor Wisnu Guna Beri Dukungan Moril

KEBUMEN (BANYUMAS POS) – Setelah berbagai upaya yang dilakukan, KRI Nanggala-402 akhirnya berhasil ditemukan, namun Peristiwa hilangnya KRI Nanggala 402 menjadi duka mendalam bagi keluarga Serda Eko Prasetyo asal Desa Sumberadi, Kecamatan Kebumen.

Oleh karenanya, Pemuda Pancasila PAC Kebumen yang diketuai Aji bersama Wakil Ketua, Indra dan Ketua Srikandi Kebumen, Ida bersilaturahmi dengan mengunjungi kediaman keluarga awak KRI Nanggala 402 yang telah dinyatakan gugur yaitu Serda Eko Prasetyo di Desa Sumberadi dan dilanjutkan ke kediaman keluarga Mayor Laut Wisnu Subiyantoro di Desa Wero, Rabu (26/04/2021).

Ketua Pemuda Pancasila PAC Kebumen, Aji menjelaskan, kedatangan PAC Kebumen dan Srikandi di kediaman kedua keluarga almarhum Serda Eko Prasetyo dan Mayor Laut (P) Wisnu Subiyantoro bertujuan ingin memberikan dukungan moril agar pihak keluarga korban kuat dalam menghadapi musibah yang terjadi.

“Semoga amal ibadah korban diterima Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan atas kepergian Serda Eko Prasetyo Mayor Wisnu Subiyantoro,” ungkapnya.

Sementara, Ayahanda Serda Eko Prasetyo, Slamet Sarwono saat ditemui di kediamannya mengucapkan terimakasih kepada Pemuda Pancasila khususnya PP PAC Kebumen yang sudah peduli dan mendoakan almarhum putranya.

“Saya doakan semoga PP PAC Kebumen selalu jaya dan menjadi Pahlawan Indonesia,” ucapnya. (Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *