28/04/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

PP PAC Gombong Kunjungi Keluarga Mayor Wisnu Untuk Bersilahturahmi dan Turut Berdukacita

KEBUMEN (BANYUMAS POS) – Pemuda Pancasila PAC Gombong yang di Koordinir oleh Wanto mengunjungi salah satu keluarga korban KRI Nanggala 402 asal Gombong, Mayor Laut Wisnu Subiyantoro Rabu (28/4/2021) untuk bersilaturahmi serta turut berdukacita yang mendalam.

Diketahui, korban KRI Nanggala 402 berjumlah 53 personel TNI AL ini sudah ditemukan.Terdapat dua putra terbaik yang ikut bertugas berasal dari Kebumen yaitu Mayor Laut Wisnu Subiyantoro asal Desa Wero, Kecamatan Gombong dan Serda Eko Prasetyo asal Desa Sumberadi, Kecamatan Kebumen.

Kabar hilang kontak KRI Nanggala 402 beberapa waktu lalu, tentu mengejutkan keluarga Mayor Wisnu dan Serda Eko. Kontak terakhir Mayor Wisnu dengan pihak keluarga pada 13 April 2021 setelah terjadi gempa di pantai selatan Jawa Timur.

Koordinator Pemuda Pancasila PAC Gombong, Wanto menyatakan Pemuda Pancasia khususnya PAC Kebumen ikut berduka cita atas musibah yang menimpa Mayor Laut Wisnu Subiyantoro.

“Semoga almarhum diberikan tempat yang tebaik disisi Allah SWT dan hormat kami pada almarhum sebagai Pahlawan penjaga samudera yang pantang menyerah dalam bertugas untuk menjaga samudera Indonesia,” ucapnya.

PP PAC Gombong datang ke kediaman keluarga almarhum Mayor Wisnu korban KRI Nanggala 402, namun tidak bertemu karena sedang ke Surabaya dalam rangka menabur bunga.

Sementara, salah satu pihak keluarga Mayor Wisnu korban KRI Nanggala 402, Ratih adik kandung Mayor Wisnu saat dikonfirmasi melalui telepon mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Pemuda Pancasila PAC Gombong.

Tak lupa ucapan terimakasih juga diberikan kepada Srikandi PP yang turut hadir dan peduli. (Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *