14/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Polsek Purbalingga Salurkan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Polsek Purbalingga kembali menyalurkan Bantuan sosial dari Pemerintah bagi masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan diserahkan melalui Bhabinkamtibmas untuk warga kurang mampu di wilayah Kelurahan Bojong, Sabtu (14/8/2021).

Kapolsek Purbalingga, AKP Nur Susalit mengatakan bahwa hari ini pihaknya kembali menyalurkan bantuan sosial dari pemerintah. Bantuan berupa beras disalurkan kepada warga kurang mampu.

“Penyaluran dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan mendatangi langsung ke rumah-rumah warga. Kali ini bantuan diserahkan kepada warga di Kelurahan Bojong,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, bantuan yang diserahkan ini merupakan wujud kepedulian sosial dari Pemerintah kepada masyarakat, khususnya saat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Terlebih yang terkena dampak pandemi Covid-19,” ucapnya.

Kapolsek berharap, dengan bantuan yang diserahkan ini semoga bisa meringankan beban masyarakat. “Karena akibat pandemi masyarakat banyak yang terdampak khususnya dari segi ekonomi,” ujarnya. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *