13/07/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Polsek Mrebet Salurkan Bantuan Beras Bagi Warga Terdampak Covid-19

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Polsek Mrebet, Polres Purbalingga menyalurkan bantuan bagi warga terdampak Covid-19 di Desa Selaganggeng, Kecamatan Mrebet, PurbaIingga, Selasa (14/7/2021). Bantuan yang disalurkan berasal dari Polres Purbalingga.

Bantuan tersebut disalurkan oleh Kapolsek Mrebet, Iptu Edi Surono, didampingi Camat Mrebet Arief Handoyo dan Danramil, Kapten Agus Sukendar.

Dalam kesempatan itu, bantuan diserahkan langsung kepada warga yang berhak menerima. Khusus bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, bantuan diserahkan melalui perangkat Desa.

“Hari ini kita salurkan bantuan berupa beras bagi warga di Desa Selaganggeng. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian bagi masyarakat terdampak Covid-19,” kata Kapolsek Mrebet, Iptu Edi Surono.

Kapolsek menjelaskan, bantuan diserahkan bagi warga kurang mampu, penyandang disabilitas dan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat Covid-19. Selain itu, bantuan juga diberikan kepada salah satu warga korban kebakaran rumah.

“Kami berharap bantuan tersebut bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Bantuan berupa beras bisa digunakan untuk mendukung pemenuhan kebutuhan konsumsi sehari-hari,” ujarnya.

Sementara itu, Sunarjo salah satu penerima bantuan menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan dari kepolisian. Semoga mendapat balasan pahala dari Allah SWT,” ucapnya. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *