28/07/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Polsek Kutowinangun Bagikan Bantuan Beras ke Ponpes dan Warga Masyarakat 

KEBUMEN (BANYUMAS POS) – Untuk meringankan warga masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, Polres Kebumen, Polda Jateng gencarkan pembagian beras dan paket sembako.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kutowinangun, AKP Krida Risanto bersama dengan personilnya memberikan bantuan ke Pondok pesantren Ikhsan Nawawi di Desa Babadsari, Kecamatan Kutowinangun.

Bantuan berupa beras seberat 40 Kg serta gula, teh, kopi, minyak goreng, kecap dan kebutuhan dapur lainnya secara simbolis diberikan oleh Kapolsek Kutowinangun dan diterima oleh pengasuh Pondok pesantren, KH Ikhsanudin, Senin (26/7).

Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres, Iptu Tugiman menyampaikan, bantuan paket sembako yang diberikan tersebut diharapkan dapat bermanfaat untuk para santri.

“Alhamdulillah, Polres Kebumen masih bisa terus berbagi di tengah kebijakan PPKM Level 4. Semoga lebih bermanfaat,” ucap Tugiman, Selasa (27/7/2021).

Selain Ponpes, Polsek Kutowinangun juga membagikan bantuan paket sembako kepada 6 warga di Desa Lumbu, Kecamatan Kutowinangun, Kebumen yang terdampak dari pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, pemberian bantuan dilakukan petugas secara door to door oleh AKP Krida bersama petugas patroli. (Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *