08/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Polsek Kroya Salurkan Bantuan Beras Kepada Lansia

CILACAP (BANYUMAS POS) – Polsek Kroya, Polres Cilacap menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan menyalurkan Bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan diberikan kepada para Lansia di wilayah Kecamatan Kroya, Minggu (8/8/2021).

Penyaluran bantuan dilakukan dengan cara door to door menyambangi rumah warga penerima bantuan. Bantuan disalurkan melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kroya kepada penerima.

Kapolsek Kroya, AKP Muhammad Salman Farizi Putera mengatakan, bantuan diberikan untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19, khususnya Lansia prasejahtera.

“Bantuan yang kami berikan berupa Beras sebanyak 5 Kg yang di berikan langsung kepada Lansia kurang mampu terdampak Covid-19 dan ini sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya Polsek Kroya kepada masyarakat,” terangnya.

Rukmini, salah satu Lansia penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Polsek Kroya atas bantuan yang diberikan. Menurutnya, bantuan yang ia terima sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Terimakasih atas apa yang sudah diberikan kepada kami, semoga dalam pelaksanaan tugas Polsek Kroya selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari segala Bahaya,” tuturnya. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *