01/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Polsek Kemangkon Salurkan Bantuan Bagi Difabel

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Di tengah pandemi Covid-19, Polsek Kemangkon Polres Purbalingga kembali menyalurkan Bantuan sosial dari Pemerintah untuk warga masyarakat. Sasaran pemberian bantuan kali ini adalah penyandang disabilitas di wilayah Kecamatan Kemangkon.

Kapolsek Kemangkon, AKP Imam Hidayat menjelaskan bahwa Bantuan sosial dari Pemerintah ini akan terus disalurkan kepada warga masyarakat terdampak pandemi. Seperti dalam pelaksanaan kali ini, Polsek Kemangkon menyalurkan bantuan bagi para difabel.

“Bantuan diserahkan melalui Bhabinkamtibmas dengan door to door mengunjungi rumah warga difabel di wilayah Kecamatan Kemangkon,” kata kapolsek, Minggu (1/8/2021).

Menurut Kapolsek, bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat bagi para difabel. Walaupun tidak banyak, setidaknya bisa membantu untuk keperluan sehari-hari para difabel di wilayah Kecamatan Kemangkon.

“Semoga bantuan yang diserahkan bisa bermanfaat, khususnya saat pandemi Covid-19 seperti saat ini. Karena saat ini banyak masyarakat terdampak dari segi ekonomi dan bidang kehidupan lainnya,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, selain bagi para difabel, bantuan juga sudah disalurkan kepada warga yang berhak menerima. Diantaranya para Pedagang Kaki Lima, Lansia, tukang becak, tukang ojek dan lainnya.

“Harapan kita pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. Dengan demikian, masyarakat bisa hidup normal seperti sediakala,” pungkasnya. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *