24/07/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Polsek Kemangkon Gandeng Ormas Pemuda Pancasila Salurkan Bansos Kapolri

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Polsek Kemangkon, Polres Purbalingga menggandeng Ormas Pemuda Pancasila menyalurkan Bantuan sosial bagi masyarakat kurang mampu maupun yang sedang menjalani isolasi mandiri di wilayah Kecamatan Kemangkon, Sabtu, (24/7/2021).

Kapolsek Kemangkon, AKP Imam Hidayat memimpin langsung penyaluran bantuan tersebut didampingi perwakilan anggota Ormas Pemuda Pancasila dan Perangkat Desa setempat.

“Hari ini kita salurkan bantuan beras dari Kapolri bagi warga yang berhak menerima, khususnya warga yang sedang menjalani isolasi mandiri maupun warga kurang mampu terdampak Covid-19,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa penyaluran bantuan ini sebagai wujud kepedulian sosial kepolisian terhadap warga terdampak Covid-19. Kita gandeng Organisasi masyarakat agar penyaluran bisa lebih luas sampai ke warga yang membutuhkan.

“Bantuan diserahkan langsung kepada warga yang berhak menerima. Bagi warga yang menjalani isolasi mandiri, bantuan diserahkan melalui Perangkat Desa atau keluarganya yang tidak terpapar Covid-19,” tuturnya.

Kapolsek berharap, bantuan tersebut bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Bantuan berupa beras bisa digunakan untuk mendukung keperluan sehari-hari warga terdampak Covid-19.

Sementara itu, Fatonah warga Desa Majasem salah satu penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan yang diberikan sangat membantu di saat pandemi Covid-19 seperti.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan dari kepolisian. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujarnya. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *