01/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Polsek Karanganyar Salurkan Bantuan Sosial Bagi Lansia

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Polsek Karanganyar, Polres Purbalingga kembali menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19. Sasaran penyaluran bantuan kali ini adalah para Lansia kurang mampu di berbagai Desa.

Bantuan diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar langsung ke rumah warga. Bantuan diserahkan dengan door to door langsung ke warga yang berhak menerima.

Kapolsek Karanganyar, AKP Subiyanto mengatakan bahwa Polsek Karanganyar kembali menyalurkan bantuan Pemerintah bagi warga terdampak Covid-19. Bantuan diberikan bagi para Lansia kurang mampu di wilayah Kecamatan Karanganyar.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian sosial di tengah pandemi Covid-19. Semoga bisa bermanfaat bagi warga yang menerima,” ujarnya, Minggu (1/8/2021).

Kapolsek menjelaskan, Bantuan sosial yang diberikan berwujud beras dari Pemerintah. Penyaluran bantuan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar di masing-masing desa wilayah Kecamatan Karanganyar.

“Bhabinkamtibmas telah melakukan pendataan warga kurang mampu. Kemudian bantuan disalurkan kepada warga tersebut untuk mendukung kebutuhan sehari-hari,” terangnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa selama pandemi Covid-19, banyak masyarakat terdampak. Oleh sebab itu, bantuan dari Pemerintah akan terus disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Harapannya bisa memberikan manfaat dan membantu masyarakat di saat pandemi untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari,” pungkasnya. (Jar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *