30/07/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Polsek Kalimanah Salurkan Bantuan Sosial di Panti Wreda

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Polsek Kalimanah, Polres Purbalingga menyalurkan Bantuan sosial dari Pemerintah untuk Lansia di Panti Wreda Budi Dharma Kasih. Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Kalimanah, AKP Setiadi, Jumat (30/7/2021).

Kapolsek Kalimanah, AKP Setiadi mengatakan, pihaknya kembali menyalurkan Bantuan sosial bagi warga masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan disalurkan bagi para Lansia di Panti Wreda.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian sosial bagi warga masyarakat di saat pandemi Covid-19. Termasuk para Lansia di Panti Wreda,” ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa dari data yang diperoleh, beberapa saat yang lalu di Panti Wreda tersebut terdapat penghuni yang terkonfirmasi positif Covid-19. Oleh sebab itu, pihaknya menyalurkan bantuan bagi mereka yang selesai menjalani isolasi mandiri di panti.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa digunakan mendukung kebutuhan Lansia di Panti Wreda,” ujarnya.

Sementara itu, Prapti Nitin (60) pengurus Panti Wreda menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya, bantuan tersebut bermanfaat untuk mendukung keperluan para Lansia di panti wreda.

“Terimakasih atas bantuan ini, semoga memberikan manfaat bagi para penghuni Panti Wreda,” ucapnya. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *