09/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Polsek Kaligondang Gandeng Mahasiswa Salurkan Bansos di Desa Sidareja

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Polsek Kaligondang, Polres Purbalingga kembali menyalurkan Bantuan sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19, Senin (9/8/2021). Kali ini, Polsek Kaligondang menggandeng mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Purwokerto (Unwiku).

Polisi dan mahasiswa menyalurkan bantuan di Desa Sidareja Kecamatan Kaligondang. Bantuan diserahkan secara langsung dengan mengunjungi warga yang menjadi sasaran pemberian bBntuan sosial berupa beras dari Pemerintah.

Kapolsek Kaligondang, Iptu Khaliman mengatakan, Bantuan sosial disalurkan bagi warga yang membutuhkan melalui Bhabinkamtibmas bersama mahasiswa Unwiku yang sedang melaksanakan KKN.

“Kita salurkan bantuan ke Desa Sidareja. Bantuan diserahkan secara langsung dengan mengunjungi warga yang berhak menerima,” ucapnya.

Kapolsek berharap, bantuan yang disalurkan melalui pihak Kepolisian bisa sampai kepada masyarakat di desa-desa. Dengan demikian, bisa membantu meringankan beban warga kurang mampu di wilayah tersebut.

“Semoga Bantuan sosial yang kita serahkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya saat pandemi Covid-19 seperti saat ini,” ujarnya.

Lanjutnya, Bansos disalurkan untuk 40 orang warga di Desa Sidareja. Bantuan diserahkan untuk warga kurang mampu di Dusun Satu dan Dusun Dua desa setempat. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *