25/07/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Polsek Jajaran Polres Cilacap Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak

CILACAP (BANYUMAS POS) – Polsek Jajaran Polres Cilacap secara serentak melakukan penyemprotan disinfektan di Mapolsek masing – masing di lingkungan sekitar, Minggu (25/7/2021).

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Sasaran penyemprotan di seluruh ruangan Polsek dan lingkungan sekitar Polsek.

Lebih lanjut, penyemprotan dilakukan petugas dengan menggunakan alat semprot yang ada di masing-masing Polsek dengan menggunakan disinfektan.

Kapolres Cilacap, AKBP Leganek Mawardi mengatakan bahwa seluruh Polsek jajaran Polres Cilacap melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak di Mapolsek masing-masing dan di lingkungan sekitar.

“Tujuannya adalah memutus mata rantai penyebaran covid 19, dengan harapan seluruh anggota Polri yang dinas di Polsek dalam keadaan sehat, lingkungan sehat, dapat melayani masyarakat dan masyarakat merasa nyaman ketika akan datang ke Polsek,” jelasnya.

Kapolres menyampaikan, dengan penyemprotan disinfektan secara serentak ini, di harapan seluruh anggota Polsek dalam keadaan sehat dab terbebas dari virus corona agar dapat melaksanakan pelayanan kepada warga masyarakat dengan baik serta masyarakat yang datang ke Polsek akan merasa nyaman.

Kapolres juga menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes dengan selalu menerapkan 5M yaitu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Apalagi saat ini lonjakan kasus Covid-19 setiap hari masih bertambah, walaupun yang sembuh juga sudah banyak. Untuk itu kita harus tetap mematuhi Prokes dan menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga,” pungkasnya. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *