16/07/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Polsek Gandrungmangu Bagikan Puluhan Paket Sembako Untuk Warga Isoman

CILACAP (BANYUMAS POS) – Bentuk kepedulian kepada sesama, Polsek Gandrungmangu, Polres Cilacap menggelar Bakti sosial membagikan paket sembako untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Paket sembako dibagikan kepada warga masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri di wilayah hukum Polsek Gandrungmangu. Kegiatan dipimpin Kapolsek Gandrungmangu, AKP Sudriyo, Jumat, (16/7/2021).

“Isolasi mandiri yang dilakukan warga sebagai salah satu bentuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, untuk itu harus selalu di pantau kesehatannya dan perlu mendapat perhatian,” ujar Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, sebagai bentuk perhatian Polsek Gandrungmangu kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, pihaknya mengunjungi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dengan membagikan paket sembako.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19. Semoga dengan pemberian bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam ketersediaan bahan makanan pokok,” tuturnya.

Sudriyo menjelaskan, sebanyak 10 paket sembako berupa beras dan mi instan dibagikan kepada warga masyarakat Isoman.

Kapolsek berharap, warga masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri segera di beri kesembuhan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau agar makan makanan yang bergizi, minum vitamin, dan usahakan olahraga ringan serta rajin berjemur pagi dan sore.

“Jangan lupa bahagia agar imun tubuh meningkat dan dapat melewati masa isolasi mandiri dengan selamat dan menjadikan tubuh sehat,” pungkasnya. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *