20/07/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Polsek Dan Koramil 11/Karangmoncol Gelar Baksos Bagikan Beras Buat Pedagang 

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Aparat Polsek dan Koramil 11/Karangmoncol membagikan paket beras untuk Pedagang Kaki Lima di sepanjang jalan arah dari Karangmoncol sampai ke Jembatan Merah Desa Pepedan, Kecamatan Karangmoncol, Purbalingga, Senin (19/7/2021).

Kapolsek Karangmoncol, AKP Damar Iskandar saat ditemui di kantornya mengatakan bahwa kegiatan Baksos ini menjelang Idul Adha yang merupakan inisistif dari Kepolisian Republik Indonesia.

Damar menjelaskan bahwa paket beras yang dibagikan untuk 20 Pedagang Kaki Lima di sepanjang Jalan Karangmoncol sampai Jembatan Merah.

Adapun kegiatan tersebut, Kapolsek berharap agar warga Kecamatan Karangmoncol tetap Kondusif dengan adanya Covid-19 saat ini.

“Saya berharap warga Kecamatan Karangmoncol tetap bersabar dan mudah-mudahan warga Karangmoncol tetap berdisiplin menggunakan masker, sering mencuci tangan dan menjauhi kerumunan,” ucapnya.

 

 

Terpisah, Danramil 11/Karangmoncol, Lettu Inf Sahriman saat ditemui di mengatakan bahwa selain membagikan beras, juga membagikan masker sebanyak 1000 masker kepada warga masyarakat Karangmoncol.

”Selain itu, kita juga melakukan rutinitas yang lain yaitu melaksanakan patroli ke wilayah-wilayah agar warga masyarakat Karangmoncol merasa aman, nyaman dan situasi tetap kondusif,” imbuhnya.

“Kegiatan patroli kita lakukan bersama Polri. Patroli dilakukan ke seluruh Desa yang ada di wilayah Kecamatan Karangmoncol,” jelasnya.

Lebih lanjut, dikatakan, adapun jumlah personil yang dilibatkan sebanyak 20 personil di bantu dari Koramil, Satpol PP dan LSM atau ormas yang ada di Kecamatan Karangmoncol.

Danramil berpesan agar warga masyarakat selalu melaksanakan Protokol kesehatan yakni menjaga jarak, sering cuci tangan, selalu menggunakan masker dan menghindari kerumunan. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *