03/06/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Polsek Cilongok Tetap Berikan Pelayanan Menggunakan Mobil BLKK

BANYUMAS (BANYUMAS POS) – Demi memberikan pelayanan maksimal dan terbaik kepada masyarakat, Polsek Cilongok Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah untuk sementara mengalihkan kantor pelayanan mereka di mobil Balai Layanan Kepolisian Keliling (BLKK).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman Lukmanul Hakim, melalui Wakapolresta Banyumas, AKBP Kristanto Yoga Darmawan menyampaikan bahwa dalam rangka penanganan, pencegahan dan penyebaran Covid-19, pelayanan masyarakat Polsek Cilongok akan berada di mobil BLKK selama kurang lebih empat belas hari kedepan.

“Hampir seluruh personel Polsek Cilongok saat ini menjalani isolasi mandiri,” kata Wakapolresta Banyumas, AKBP Kristanto Yoga Darmawan, Kamis (3/6/2021).

Namun demikian, pelayanan kepada masayarakat khususnya warga Kecamatan Cilongok berupa penerbitan SKCK dan laporan aduan masyarakat (laporan kehilangan) kami pastikan akan tetap berjalan dan maksimal.

Lebih lanjut, Wakapolresta menjelaskan, pihaknya akan menempatkan personel dari Polresta Banyumas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnyadi Kecamatan Cilongok dengan menggunakan mobil BLKK.

Dia menambahkan, mobil BLKK ini nantinya akan ditempatkan di wilayah Kecamatan Cilongok.

“Dengan demikian, nantinya pelayanan kepada masyarakat akan tetap berjalan khususnya penerbitan SKCK, laporan aduan maupun laporan kehilangan,” pungkasnya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *