22/11/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Polsek Bukateja Laksanakan Program Peduli Kasih di Gereja

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Polsek Bukateja, Polres Purbalingga menggelar kegiatan bertajuk Peduli Kasih. Hal yang dilakukan yaitu memberikan bantuan sembako dan Alkitab di sejumlah gereja, Minggu (21/11) malam.

Kapolsek Bukateja, Iptu Wartono mengatakan bahwa kegiatan Peduli Kasih merupakan salah satu program Polsek Bukateja. Dibagikan sembako dan Alkitab bagi warga nasrani di sejumlah gereja menjelang Natal.

“Dengan program ini kami berharap selalu terjalin komunikasi dan silaturahmi yang dapat berkontribusi positif dalam Kamtibmas,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, bantuan sembako ini diharapkan bisa tepat sasaran yakni disalurkan bagi warga kurang mampu. Sedangkan Alkitab bisa digunakan untuk kegiatan ibadah di gereja.

“Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat,” ucapnya.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan-kegiatan sosial keagamaan Polsek Bukateja tidak hanya dilakukan untuk warga satu agama saja. Namun juga dilaksanakan bagi umat agama lain yang ada di wilayah Kecamatan Bukateja.

Sementara, Pendeta Eko Mugi Kristianto dari Gereja Sidang Pantai Kosta Di Indonesia (GSPDI) Desa Cipawon mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polsek Bukateja. Menurutnya kegiatan tersebut sangat positif bagi jemaat gereja.

“Kami mewakili jemaat mengucapkan terima kasih atas program Peduli Kasih yang telah dilaksanakan Polsek Bukateja. Semoga bisa memberi manfaat bagi semua,” ucapnya. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *