12/07/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Polsek Bojongsari Salurkan Bansos Bagi Warga Terpapar Covid-19 di Desa Kajongan

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Polsek Bojongsari, Polres Purbalingga menyalurkan bantuan berupa beras bagi warga terpapar Covid-19 di Desa Kajongan, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga. Bantuan dikirimkan ke rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, Senin (12/7/2021).

Kapolsek Bojongsari, Iptu I Made Nergo mengatakan, penyaluran bantuan sosial berupa beras berasal dari Polres Purbalingga. Sasaran pemberian bantuan yaitu warga terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri di Desa Kajongan.

“Penyaluran bantuan ini sebagai wujud kepedulian sosial pihak Kepolisian terhadap warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Semoga bantuan tersebut bisa memberikan manfaat,” ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan, penyaluran bantuan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bojongsari didampingi perangkat Desa setempat. Teknis pemberian bantuan dengan cara diletakkan di teras rumah warga dengan tetap mempedomani Prokes.

Sementara itu, Nurmunjiati (46) selaku Perangkat Desa Kajongan mengucapkan terimakasih atas bantuan sosial dari Polres Purbalingga kepada warga yang sedang isolasi mandiri. Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat.

“Kami mewakili warga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warga yabg isolasi mandiri karena positif Covid-19,” ujarnya.

Dari data warga Desa Kajongan yang terkonfirmasi positif berjumlah 20 orang. Dari jumlah tersebut tiga menjalani perawatan di rumah sakit sedangkan 17 orang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *