05/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Polresta Banyumas Sumbangkan Material Untuk Pembangunan Masjid di Desa Karangcegak

BANYUMAS (BANYUMAS POS) – Satuan Binmas Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan Bakti sosial menyalurkan bansos pada pembangunan Masjid Jami’ Al Istiqomah Desa Karangcegak, Kecamatan Sumbang dalam masa PPKM Level 4, Rabu (4/8/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas, Kompol Subeno dan anggota, Kepala Desa Karangcegak, Agus Subejo, Kanit Binmas Polsek Sumbang, Kanit Sabhara Polsek Sumbang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta panitia pembangunan Masjid.

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol M. Firman Lukmanul Hakim melalui Kasat Binmas, Kompol Subeno menyampaikan bahwa pihaknya menyalurkan bantuan dari Kapolresta Banyumas berupa bahan material untuk pembangunan Masjid.

“Kali ini, puluhan sak semen kami salurkan kepada pihak panitia untuk mendukung percepatan pembangunan Masjid Al Istiqomah ini agar segera dapat digunakan oleh masyarakat untuk kegiatan ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia pembangunan masjid, Suwarno mewakili panitia dan juga warga Desa Karangcegak mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolresta Banyumas.

“Terimakasih atas bantuan material yang diberikan. Semoga pembangunan Masjid ini dapat segera selesai dan semoga bantuan ini menjadi amal jariyah bagi bapak Kapolresta Banyumas beserta jajarannya,” ucap Suwarno. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *