10/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Polresta Banyumas Bersama Mahasiswa Unsoed Bagikan Sembako Untuk Warga Desa Patikraja

BANYUMAS (BANYUMAS POS) – Mahasiswa Universitas Jendral Soedirman (Unsoed) Purwokerto bersama Polresta Banyumas menggelar kegiatan Bakti sosial pembagian paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Patikraja, Kecamatan Patikraja, Senin (9/8/2021) siang.

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Patikraja tersebut dihadiri Kabag SDM, Kompol Sukarwan, Kepala Desa Patikraja, Nugroho Adi Wibowo, Kanit Binmas, Ipda Ridwan Efendi dan Ipda Agung Setiawan, Bhabinkamtibmas, Aiptu Joko serta Mahasiswa KKN Tematik Unsoed Purwokerto.

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol M. Firman Lukmanul Hakim melalui Kabag SDM, Kompol Sukarwan mengatakan, kali ini pihaknya menggelar kegiatan Bakti sosial di wilayah Kecamatan Patikraja bersama para Mahasiswa Unsoed.

“Sedikitnya ada 15 bingkisan sembako yang kami salurkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan juga terdampak Covid 19 dalam masa PPKM Level 4 ini,” jelasnya.

Sukarwan berharap, Bantuan sosial ini dapat membantu meringankan warga masyarakat yang terdampak dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

Dalam kesempatan itu, Kabag SDM juga mnghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selalu patuhi Protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari untuk mengantisipasi dan menghindari kita dan juga orang orang yang kita cintai tertular Covid-19 serta pandemi ini dapat segera berlalu,” tutupnya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *