07/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Polres Purbalingga Kembali Salurkan Bansos Kepada Sopir Angkutan Umum dan PKL

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Polres Purbalingga kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan berupa beras dan paket sembako diberikan kepada pekerja UMKM, sopir angkutan umum dan Pedagang Kaki Lima (PKL).

Kapolres Purbalingga, AKBP Fannky Ani Sugiharto mengatakan bahwa adanya pandemi Covid-19 ini, banyak masyarakat terdampak. Mereka diantaranya para pekerja di sektor UMKM, sopir angkutan dan pedagang kaki lima.

“Oleh sebab itu, kita kembali menyalurkan bantuan sosial bagi mereka yang terdampak Covid-19,” ujar kapolres, Sabtu (7/8/2021).

Kapolres berharap, bantuan yang diberikan tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Setidaknya untuk membantu mengurangi beban dan keperluan sehari-hari mereka di tengah pandemi Covid-19.

Sementara itu, Faris Anggun selaku Ketua Paguyuban Pedagang Ahad Pagi salah satu penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih. Dengan bantuan yang diberikan menurutnya bisa memberikan manfaat bagi para Pedagang Kaki Lima.

“Adanya pandemi kami mengalami penurunan penghasilan yang cukup signifikan. Oleh sebab itu, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami para pedagang kaki lima,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Sudaryanto pedagang di sentra UMKM Purbalingga. Dirinya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu para pedagang di sentra UMKM.

“Terima kasih kepada bapak kapolres yang telah memberikan bantuan. Ini sangat bermanfaat bagi kami,” pungkasnya. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *