05/07/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Polres Purbalingga Bersama Kodim Gelar Patroli, Sosialisasikan PPKM Darurat

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Dalam rangka sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, jajaran Polres Purbalingga menggelar Patroli bersama dengan personil TNI Kodim 0702/Purbalingga, Minggu (4/7/2021).

Pelaksanaan patroli skala besar tersebut dipimpin Kapolres Purbalingga, AKBP Fannky Ani Sugiharto didampingi Dandim 0702/Purbalingga, Letkol Inf Decky Zulhas.

Dalam kegiatan patroli tersebut sekaligus memberikan penerangan keliling kepada warga masyarakat Purbalingga.

Lebih lanjut, pelaksanaan Penerangan keliling disampaikan melalui pengeras suara yang terpasang di beberapa unit kendaraan patroli.

Aparat memberikan informasi kepada warga masyarakat tentang berlakunya PPKM Darurat dan ajakan untuk selalu mematuhi aturan Protokol kesehatan yang dianjurkan.

Kapolres Purbalingga, AKBP Fannky Ani Sugiharto mengatakan, patroli skala besar ini dilakukan untuk memberikan penerangan kepada masyarakat tentang berlakunya PPKM Darurat.

Kapolres berharap, nantinya agar masyarakat dapat mengetahui serta mematuhi aturan yang diberlakukan tersebut.

“Patroli skala besar ini diharapkan bisa memberikan efek deterrence kepada warga masyarakat agar supaya ingat bahwa sudah diberlakukan PPKM Darurat di Kabupaten Purbalingga,” jelasnya.

Ia menambahkan, kegiatan patroli dan sosialisasi PPKM Darurat ini nantinya akan terus dilakukan besama dengan seluruh lnstansi terkait agar dalam pelaksanaan PPKM Darurat di Purbalingga dapat berjalan maksimal pelaksanaannya.

Hal tersebut guna mendukung pengendalian penyebaran Covid-19 yang masih melanda di wilayah Purbalingga. (Mar/Jar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *