25/05/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Polres Kebumen Menutup OKC 2021 dan Mengganti KRYD

Kebumen (Banyumas Pos) – Operasi Ketupat Candi 2021 dinyatakan telah ditutup. Penutupan operasi ditandai dengan digelarnya Apel Konsolidasi Ops Ketupat Candi (OKC) 2021, di halaman Mapolres Kebumen, Selasa (25/5/2021).

Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama saat memimpin apel konsolidasi menyampaikan, secara umum rangkaian pengamanan Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah selama 12 hari dari tanggal 6 sampai dengan 17 Mei 2021 telah berjalan kondusif.

Melalui evaluasi, operasi yang seharusnya rampung tanggal 17 Mei diperpanjang dengan sebutan pengamanan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Pada KRYD tersebut, kegiatan patroli serta pengamanan di tempat Objek Wisata menjadi sasaran prioritas pengamanan Polres Kebumen.

Pada pergelaran Operasi Ketupat Candi 2021, terdapat satu kejadian menonjol yakni kejadian petasan meledak di Desa Ngabean Kecamatan Mirit yang mengakibatkan 5 orang meninggal dunia dan 3 lainnya luka-luka.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Kebumen, dinas terkait, yang telah bersinergi bersama kami dalam mensukseskan Operasi Ketupat Candi,” ucap Kapolres. (Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *