11/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Peringati Tahun Baru Islam, Polsek Bobotsari Gelar Siraman Rohani dan Baksos

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Dalam rangka memperingati tahun baru Islam, Polsek Bobotsari, Polres Purbalingga menggelar sejumlah kegiatan, diantaranya pengajian dan Baksos, Selasa (10/8/2021).

Kapolsek Bobotsari, AKP SS Udiono mengatakan, dalam rangka peringati tahun baru Islam, pihaknya menggelar kegiatan sosial dan kegiatan keagamaan. Kita selenggarakan siraman rohani berupa pengajian bagi personil dan melaksanakan Bakti sosial.

“Kegiatan pengajian dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota. Sehingga bisa mendukung dalam pelaksanaan tugas agar selalu sesuai dengan ketentuan,” tuturnya.

Dijelaskan bahwa untuk kegiatan sosial yang dilaksanakan diantaranya membersihkan sejumlah tempat ibadah. Selain itu, melakukan anjangsana mengunjungi anggota yang mengalami sakit dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

“Dengan kegiatan sosial yang sudah dilakukan diharapkan bisa memberikan bermanfaat. Setidaknya mampu meringankan beban mereka yang kurang beruntung,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, dengan momentum tahun baru Islam ini, diharapkan kegiatan yang dilakukan pihak Kepolisian dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *