01/10/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Polres Banjarnegara Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga

BANJARNEGARA (BANYUMAS POS) – Polres Banjarnegara menggelar Bakti sosial Operasi Patuh Candi 2021 dengan memberikan bantuan paket sembako kepada 50 warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di Kelurahan Parakancanggah Banjarnegara, Jum’at (1/10/2021).

Kapolres Banjarnegara, AKBP Fahmi Arifrianto melalui Kasat Lantas, AKP Erwin Chan Siregar mengatakan, Bakti sosial Operasi Patuh Candi 2021 ini digelar dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

“Kami memberikan bantuan paket sembako berisi beras, mie instan dan minyak goreng untuk membantu beban perekonomian warga masyarakat yang membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, petugas juga mensosialisasikan pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021 Polres Banjarnegara kepada warga masyarakat, terhitung mulai tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021.

“Kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang etika berlalu lintas dalam berkendara dan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan,” ungkap Kasat Lantas.

Kasat Lantas berharap, kegiatan ini dapat membantu dan memberikan semangat serta memotivasi kepada masyarakat yang terdampak. Penyaluran paket sembako, lanjutnya, akan terus digelar sampai hari terakhir PPKM Level 2 dengan sasaran tempat berbeda-beda.

“Semoga bermanfaat dan membantu dalam memenuhi kebutuhan ekonominya,” pungkas Kasat Lantas. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *