21/04/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Peringati Hari Kartini, Anggota DPRD Banyumas Bagi Sembako dan Bedah Rumah

BANYUMAS (BANYUMAS POS) – Memperingati hari Kartini tahun 2021, Anggota DPRD Komisi 3 Fraksi PDI Perjuangan kabupaten Banyumas menyerahkan bantuan bedah rumah kepada warga RT 02 RW 08 Kelurahan Sokanegara, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Rabu, (21/4/2021).

Rellya Venny Octalina selaku Anggota DPRD kabupaten Banyumas Komisi 3 Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan bahwa penyerahan bantuan ini sebagai upaya peningkatan peran serta kaum ibu terhadap pembangunan Tahun 2021.

“Bantuan ini kami berikan kepada keluarga yang dirasa kurang mampu, yang memiliki tanah untuk dibedah rumahnya,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, Relly menjelaskan, bantuan bedah rumah dan bagi sembako diberikan kepada Ibu Sugiono yang rumahnya gubuk dijalan Karangkobar warga RT 02 RW 08 Kelurahan Sokanegara.

“Proses bedah rumah ini berlangsung dua hari berurut turut dengan ukuran rumah 6×4 Meter. Dan ini akan terus dilakukan di masing-masing kecamatan di wilayah purwokerto,” imbuhnya.

Sementara itu, warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah, Sugiono menyampaikan bahwa anggaran bedah rumah ini menelan biaya 10 juta dari uang pribadinya.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan dan mampu mewujudkan rumah yang lebih layak huni,” harapnya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *