14/07/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Banyumas Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat

BANYUMAS (BANYUMAS POS) – Dalam Rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021, Kejaksaan Negeri Purwokerto menggelar Bakti Sosial, Selasa (13/7/2021).

Kegiatan diawali dengan Bakti sosial serentak melalui video conference bersama Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) diikuti oleh Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri seluruh Indonesia, salah satunya Kejaksaan Negeri Purwokerto.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri Purwokerto, Sunarwan bersama Ketua IAD Daerah Purwokerto, Ny Vilia Sunarwan memberikan bantuan paket sembako kepada Panti asuhan AL Maa’uun dan Panti asuhan Sabdo Kalimosodo.

Kepala Kejaksaan Negeri Purwokerto, Sunarwan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 61 Tahun 2021 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021.

“Pada kesempatan ini kita mengadakan kegiatan Bakti sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako ke dua Panti asuhan yang berada di Banyumas,” kata Kajari.

Sunarwan menambahkan, selain memberikan paket sembako ke Panti asuhan, paket sembako juga diberikan kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 dan warga yang kurang mampu.

“Harapan kami kedepan wabah penyakit Covid-19 ini segera berakhir dan kehidupan kembali normal serta tetap ikuti anjuran Pemerintah dengan mematuhi Prokes 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas,” pungkasnya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *