11/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Percepatan Vaksinasi, Polres Cilacap dan Jajaran Gencarkan Vaksinasi Merdeka Candi

CILACAP (BANYUMAS POS) – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Polres Cilacap dan jajarannya terus menggencarkan vaksinasi Merdeka Candi. Vaksinasi Merdeka Candi digelar serentak di seluruh Polsek di jajaran Polres Cilacap.

Pelaksanaan vaksinasi Merdeka Candi merupakan upaya percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh Polri dengan menciptakan herd immunity yang dimiliki seluruh masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan vaksinasi Merdeka Candi yang dilaksanakan serentak di seluruh Polres Jajaran Polda Jawa Tengah menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76,” kata Kapolres Cilacap, AKBP Leganek Mawardi didampingi Pejabat Utama Polres dan Forkopimcam Majenang saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Merdeka Candi di Wilayah Hukum Sektor Majenang, Selasa (10/08/2021).

Untuk pelaksanaan vaksinasi Merdeka Candi Polres Cilacap di wilayah hukum Sektor Majenang dilaksanakan dibeberapa tempat seperti Pendopo Kecamatan dengan jumlah peserta sebanyak 314 orang, Swalayan Yogya Majenang dengan peserta sebanyak 286 orang.

Total orang yang tervaksin sebanyak 600 orang dengan sasaran komunitas, karyawan, Ormas dan komunitas ibu-ibu PKK di wilayah hukum Sektor Majenang.

“Untuk hari ini ada sekitar 1.619 orang tervaksin yang mengikuti vaksinasi Merdeka Candi yang dilaksanakan di Polsek jajaran Polres Cilacap dengan sasaran vaksinasi yakni komunitas, karyawan, Ormas dan komunitas ibu-ibu PKK,” kata Kapolres. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *